Perkuat Integritas, CPNS Ikuti Amaliah Ramadan

  • Bagikan

“Tempuhlah jalan yang baik dalam mencari rezeki. Jangan melakukan korupsi dan hal-hal lainnya yang melanggar aturan agama dan merugikan masyarakat. Karena perbuatan sekecil apapun, akan dipertanggungjawabkan dihadapan Allah SWT," imbuhnya.

Sementara itu, Kepala BKPSDM Andi Roslinda menyampaikan harapannya agar pesan-pesan yang disampaikan oleh penceramah dapat diimplementasikan oleh segenap CPNS dalam melaksanakan tugas pada OPD masing-masing.

“Penting untuk menanamkan karater ASN yang berintegritas bagi kita semua. Yakin saja, jika amanah, insyaallah tidak akan ada kesulitan dalam menghadapi tantangan pekerjaan," kata Andi Roslinda.

Kegiatan ini juga dihadiri oleh Camat Ujung Bulu yang juga merupakan Ketua Pengurus Masjid Agung Bulukumba, Andi Ashadi A. Oentoeng. Ia mengapresiasi atas dipilihnya Masjid Agung sebagai tempat pelaksanaan kegiatan ini.

Pada momentum tersebut, juga dilakukan penyerahan donasi yang merupakan sumbangan dari para CPNS serta jajaran BKPSDM Kabupaten Bulukumba.

Donasi yang berhasil terkumpul sebanyak Rp.9,6 juta diberikan kepada Masjid Agung Bulukumba, Pondok Pesantren Nurussunnah Taccorong, serta Pondok Pesantren Nurul Islam yang berlokasi di Desa Na’na Kecamatan Kindang.(*)

  • Bagikan