Sekwan DPRD Makassar Kunjungi dan Lihat Keunggulan Longwis Thuringowa

  • Bagikan
IST BINGKISAN--Sekwan DPRD Makassar H Dahyal memberikan bingkisan ke warga lorong di kegiatan safari ramadan.

MAKASSAR, BKM.FAJAR.CO.ID-- Mendukung program Lorong wisata (Longwis) dalam pemulihan ekonomi masyarakat Makassar, Sekretariat Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Makassar mengunjungi Lorong Wisata (Longwis) Thuringowa RT 05 RT 03 Kelurahan Masale Kecamatan Panakkukang. Di lorong itu, sekwan mengajak masyarakat mengsukseskan program 'Jagai Anak Ta' dan program bantuan lorong.

Menurut Sekertaris Dewan DPRD Makassaar H Dahyal, sudah beberapa kali menyambangi lorong wisata di Makassar, kali ini di Longwis Thuringowa. Dimana Sekertariat melihat hasil UMKM dan KWT yang berada di Longwis Thuringowa sudah dapat membangkit perekonomian masyarakat.
"Kami memilih longwis ini karena melihat masyarakat sangat kreatif. Makanya kami Fungsional Sekretariat DPRD Kota Makassar melakukan silaturahmi lorong wisata, tepatnya di Jalan Kelapa Tiga Lr.1 No.3A, RT.001/RW.01, Masale, Kecamatan Panakkukang, Makassar," ungkapnya.


Dalam Safari Ramadan yang dilakukan Sekretaris DPRD Kota Makassar juga dihadiri Lurah Masale Zamhir Islami Rahman, Kepala Bagian Umum Sekretariat DPRD Makassar Dr Muhajir, Pejabat Pranta Humas Sekretariat DPRD Makassar Yusran dan Ustadz Zulkifli yang memberikan ceramah singkat dihadapan tokoh masyarakat Masale.

Editor: WARTA SHALLY HIDAYAT
  • Bagikan