Gubernur Andi Sudirman Buka Kick Off Zona KHAS Lego-Lego

  • Bagikan

MAKASSAR,BKM.FAJAR.CO.ID--Gubernur Sulawesi Selatan bersama Kepala Perwakilan BI Sulsel, Cauda Iman Karana membuka Kick Off Zona KHAS (Kuliner Halal, Aman, dan Sehat) Lego-Lego dalam acara Pekan Ekonomi Syariah 2023 Road To Fesyar KTI 2023 di Kawasan CPI, Makassar, Senin 3 April 2023.

Penyerahan SK penetapan Zona KHAS (Kuliner Halal, Aman, dan Sehat) Lego-Lego diserahkan oleh Gubernur Sulsel kepada pengelola Lego-Lego, dalam hal ini PT. SCI (Perseroda Sulsel).

Kegiatan ini diselenggarakan atas kerjasama antara Pemerintah Provinsi Sulawesi Selatan, Perwakilan Bank Indonesia Provinsi Sulsel, dan Komite Daerah Ekonomi dan Keuangan Syariah (KDEKS) Sulsel.

Kick Off Zona KHAS (Kuliner Halal, Aman, dan Sehat) Lego-Lego menjadi rangkaian dari Pekan Ekonomi Syariah 2023 Road To Fesyar KTI 2023. Selain itu dilakukan pelepasan ekspor produk halal, dan Penyerahan Sertifikat Halal kepada 36 Tenant di Lego-Lego. Serta penyerahan Sertifikat Karantina Ekspor ke Perwakilan Eksportir.

Turut hadir diantaranya Direktur Bisnis dan Kewirausahaan Syariah KNEKS, Bapak Putu Rahwidhiyasa; Kepala Perwakilan BI Sulsel, Bapak Cauda Iman Karana; Forkopimda Sulsel; serta para Bupati/Walikota se Sulsel.

  • Bagikan