Ikut Bereuforia Rayakan Kemenangan PSM, PSI Kota Makassar Gelar Gerebek Sahur

  • Bagikan

Kepala Biro Pemuda DPD PSI Kota Makassar, Pricilia Violent Kusbin kepada media ini disela-sela kegiatan "Grebek Sahur Ramadhan" tersebut mengemukakan, puluhan simpatisan dan kader partai ini bergerak membagikan paket sahur mulai start dinihari sekitar pukul 02.00 Wita dan berakhir subuh pukul 04.00 Wita.

"Kami mulanya berkumpul di Sekretariat DPD PSI Kota Makassar di Jl Diponegoro No.138. Kemudian dengan menumpang 2 unit mobil bus pariwisata, kami pun berkeliling ke Jl Botolempangan, Jl Sungai Saddang, Jl Veteran Utara, Jl Tentara Pelajar, Jl Nusantara Baru dan sekitar Pelabuhan Makassar," ungkapnya.

Sementara Ketua DPD PSI Kota Makassar, Israel Rante Lebang yang ikut dalam rombongan "Grebek Sahur Ramadhan" ini, sangat mengapresiasi pelaksanaan kegiatan bakti sosial yang diinisiasi oleh para pengurus di Biro Pemuda DPD PSI Kota Makassar dan berlangsung sukses serta mendapat respon positif dari masyarakat.

"Kegiatan sosial dengan berbagi berkah kepada masyarakat kurang mampu di bulan suci Ramadhan 1444 H ini masih akan dilaksanakan oleh DPD PSI Kota Makassar di beberapa wilayah Kota Makassar. Apakah berupa paket takjil dan makanan buka puasa ataukah paket makanan sahur maupun paket sembako buat lebaran," tandasnya. (*)

Editor: Warta
  • Bagikan