Amran Mahmud Lantik 40 Pejabat Struktural Lingkup Pemkab Wajo

  • Bagikan

WAJO, BKM.FAJAR.CO.ID--Bupati Wajo, Amran Mahmud kembali melantik Pejabat Struktural di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Wajo di Ruang Pola Kantor Bupati Wajo, Jum'at, (31/3/2023),kemarin.

Sebanyak 40 orang Pejabat yang dilantik kali ini, 3 orang diantaranya adalah Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama. Mereka adalah Muhammad Ilyas yang menjadi Asisten Administrasi Umum Setda, Syamsul Bahri yang menjadi Kepala Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) dan Soni Paisal yang menjadi Kepala Badan Kesatuan Bangsa dan Pembangunan Politik (Kesbangpol).

Selain untuk mengisi jabatan Pimpinan Tinggi Pratama yang lowong, pada pelantikan kali ini juga dilantik beberapa Pejabat Administrator dan Pejabat Pengawas.

Amran Mahmud yang hadir kompak bersama Wakil Bupati, Amran meminta kepada pejabat yang baru dilantik agar dalam menjalankan tugasnya bisa lebih kreatif dan tidak hanya menunggu petunjuk dari pimpinan.

"Kita berharap semua bisa mengembangkan ide-ide inovatif serta mampu menciptakan solusi terhadap setiap masalah yang dihadapi dalam menjalankan tupoksi," ucap Amran Mahmud.

  • Bagikan