Civitas Akademika UIM Hadirkan Prof Mansyur Ramli dalam Agenda Raker

  • Bagikan

Lanjut Prof Mansyur Ramly, UIM sudah menggunakan smart kampus sisa lebih di sempurnakan lietasi berbasis ICT (information, Communication dan technology) baik kurikulum, sumber daya manusia sampai transformasi pengembangan kampus berbasis ICT semua harus mampu beradaptasi dengan perubahan.

Sementara, Rektor UIM Andi Majdah M Zain menyampaikan seiring bulan ramadan 1444 Hijriah sebagai sarana intropeksi diri. Walau sudah melewati pandemi covid-19 namun tetap perlu kewaspadaan yang sangat tinggi.

"Nah, dengan pola hidup sehat menjadi sangat penting tetap diperhatikan dalam kegiatan akademik di UIM," tukasnya.

Dia menyakini semua ada hikmah dari cobaan Allah SWT menjadi pendorong yang sangat kuat dan memaksa kita semua untuk mengembangkan kemampuan dan kompetensi, khususnya teknologi informasi yang serba digital. Antara lain, UIM telah memiliki sistem yang berbasis digital melalui smartcampus.

"Melalui sistem tersebut seluruh Tri Dharma Perguruan Tinggi terekam dengan baik, pendidikan, pengajaran, maupun penelitian dan pengabdian kepada masyarakat," kata Ketua PW Muslimat NU Sulsel tersebut.

Majdah memastikan penggunaan teknologi informasi dan komunikasi smartcamus di UIM menunjukkan kemajuan dan capaian luar biasa dan akan terus ditingkatkan dan disempurnakan menyambut era 6.0 metaversity. (rhm)

  • Bagikan