Melalui Rapat Paripurna DPRD, Amran Mahmud Serahkan LKPJ Bupati Wajo Tahun 2022

  • Bagikan

Ketua DPD PAN Wajo ini juga menjelaskan bahwa Pelaksanaan APBD Kabupaten Wajo selama tahun 2022 ini memang masih mengalami berbagai kelemahan dan kekurangan.

"Namun hal tersebut, merupakan motivasi bagi kita semua, khususnya jajaran eksekutif, untuk lebih meningkatkan kinerja Pemerintah Kabupaten Wajo dalam pelaksanaan pemerintahan, pembangunan dan pembinaan kemasyarakatan di masa yang akan datang, dan pada gilirannya akan memberikan kontribusi bagi peningkatan kesejahteraan masyarakat Kabupaten Wajo," imbuhnya.

Dan di antara berbagai kelemahan itu, kata Amran Mahmud, pemerintah daerah juga tetap berhasil meraih beberapa prestasi, baik di Tingkat Provinsi maupun di Tingkat Nasional.

Semua keberhasilan itu, lanjutnya dapat kita capai berkat kerjasama dan dukungan yang telah diberikan oleh anggota DPRD Kabupaten Wajo yang terhormat, serta seluruh stakeholder yang tidak dapat kami sebutkan satu persatu.

"Melalui kesempatan ini, mewakili Pemerintah Kabupaten Wajo, saya menyampaikan terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada seluruh pihak, khususnya pimpinan dan anggota DPRD Kabupaten Wajo yang terhormat, yang telah memberikan bantuan dan dukungan dalam pelaksanaan pemerintahan, pembangunan dan pembinaan kemasyarakatan di Kabupaten Wajo," pungkasnya.(Sar)

  • Bagikan