Sinergitas Kodim 1405/Parepare Bersama Pemkab Barru Dalam Membantu Masyarakat

  • Bagikan

Bintara pembina Desa (Babinsa) 1405-08/Tanete riaja
sangat antusias membantu para warga, guru dan siswa-siswi yang akan menyebrang ke Sungai pesse tersebut dengan menggunakan perahu milik Kodim 1405/Parepare dan bus dari pemda yang telah disiapkan.

Selain itu, Danramil 1405-08/Tanete Rilau Lettu Inf. Muh. Sumardin mengatakan, agar Babinsa yang bertugas di wilayah Desa lempang, pada saat jam berangkat maupun pulang sekolah, tetap menunggu dan membantu menyeberangkan anak-anak dengan perahu dan bus yang sudah siap

“Setiap hari warga dan anak-anak sekolah yang ingin beraktivitas dan menuntut ilmu, dan harus menyeberangi sungai dengan perahu atau sampan agar bisa sampai ke sekolah. Agar tidak mengakibatkan kegiatan belajar mengajar terganggu dan bahkan harus di hentikan,” ungkap Danramil.

Selain warga atau siswa-siswi SMP dusun sikapa dan SDN dusun pesse, banyak juga dari di Desa lempang khususnya yang berada di sekitaran Dusun pesse, Desa lempang, Kecamatan Tanete riaja, Kab. Barru. yang menyeberangi sungai dengan menggunakan perahu dan Bus yang telah disiapkan Kodim 1405/Parepare dan pemda (Mup).

  • Bagikan