Jaga Kondusifitas Ramadan, Polres Sidrap Rilis Hasil Cipkon

  • Bagikan

Dikatakannya, bahwa pengungkapan kasus narkoba tersebut berkat kolaborasi yang baik dari semua pihak dalam rangka menjaga situasi yang aman dan kondusif menjelang bulan suci Ramadan.

Begitupun juga penanganan kasus kriminal Umum ada 23 kasus dengan rincian pengungkapan yakni kasus penganiayaan ada 6 LP kasus, Curanmor 3 kasus ditangani pencurian 10 kasus, pengeroyokan 1 kasus.

Lalu kemudian kasus pembunuhan 1 kasus, perbuatan cabul ditangani ada 3 LP, termasuk kekerasan terhadap anak dibawah umur 1 kasus ditangani.

"Kegiatan tahun ini sangat signifikan penanganannya dengan tujuan untuk mengurangi angka kriminal penyakit masyarakat, termasuk premanisme, curanmor, jambret dan kejahatan jalanan serta balapan liar, tawuran pelajar dan meminimalisir munculnya geng motor yang kesemuanya meresahkan masyarakat,"ungkap Erwinsyah.

Untuk itu, kegiatan operasi bertajuk Kepolisian Mandiri Kewilayahan dilanjutkan Cipta Kondisi yang dilakukan secara rutin.

"Untuk itu menjelang Ramadhan tahun ini kita benar-benar harus menjaga kondusifitas dengan kolaborasi TNI-Polri serta pemerintah daerah agar bulan suci Ramadhan benar-benar terjaga dan masyarakat tenang beribadah puasa,"tandasnya. (Ady)

  • Bagikan