Sponsori Liga Domino Alumni Unhas, Om Boer Siapkan Hadiah Total Rp10 Juta

  • Bagikan

"Kegiatan ini menjadi ajang silaturrahmi antarsesama alumni Unhas," tambahnya.

Selain alumni Unhas, Liga Domino tersebut juga diikuti peserta dari komunitas domino Makassar. Alasannya, agar bisa bersama-sama bermain dengan ruang gembira.

"Juga agar semangat Om Boer berkembang bersama kawan-kawan pemain domino," tutur Ode.

Lebih jauh dikemukakan, Om Boer
merupakan salah satu senior alumni yang diketahui bakal maju bertarung dalam pileg DPRD Sulsel di Dapil A lewat Partai Gerindra.

Niat tulus lelaki yang pernah menjadi pengacara Bharada E itu diapresiasi oleh Ode.

"Saya tidak dalam kapasitas mewakili seluruh alumni Unhas. Namun saya hanya bisa mengajak alumni untuk berkolaborasi mendukung alumni yang maju bertarung pileg. Harapannya agar banyak alumni Unhas bisa duduk di DPRD Sulsel agar pemikiran-pemikiran beliau bisa diabadikan untuk pembangunan Sulsel ke depan," harap Ode.

Diwawancara terpisah, Om Boer berharap dengan kegiatan lomba domino itu, lebih merekatkan ikatan alumni Unhas dimanapun berada.

Selain itu, bisa mempersatukan
semua elemen masyarakat, termasuk para pemimpinnya untuk selalu riang gembira dalam membina hubungan dan komunikasi sebagai sesama anak bangsa.

"Saya berharap dengan lomba Domino ini, kita semua, khususnya para peserta yang bertarung bisa riang gembira dalam membina hubungan dan komunikasi sebagai sesama anak bangsa," tandas Om Boer. (rhm)

  • Bagikan

Exit mobile version