Pare Fair Merupakan Energi Menuju Indonesia Emas dan Teori Telapak Kaki

  • Bagikan

Andi Askar menambahkan, ada 73 tenan yang turut ambil bagian pada pameran UMKM tersebut. 40 diantaranya adalah tenan UMKM dari dalam dan luar kota Parepare, serta 33 tenan dari gabungan SKPD, BUMN dan perusahaan swasta.

Askar juga mengaku para pengunjung akan dihibur oleh kehadiran artis ibukota maupun artis lokal. Didalam pameran pun akan dikemas dengan berbagai kegiatan, seperti fashion show, literasi award, bakti sosial dan pasar murah.

Sementara Wali Kota Parepare, Taufan Pawe mengatakan, event Parepare Fair menjadi penawar setelah selama 3 tahun ajang serupa berhenti digelar karena pandemi. Taufan mengaku bangga setelah selama lebih dari 9 tahun memimpin Kota Parepare terlihat begitu banyak kemajuan. “Parepare sekarang ini sudah menjadi kota yang maju berkat kerjasama pemerintah, legislatif dan masyarakat,” ujarnya.

Hadir dalam kegiatan pembukaan Parepare Fair, antara lain, Wakil Wali Kota Parepare, Pangerang Rahim, Ketua DPRD Parepare, Kaharuddin Kadir, Sekretaris Daerah Kota, Iwan Asad, Ketua TP PKK Kota, Hj Erna Rasyid Taufan, perwakilan dari Danbrigif 11 badik sakti, Dandim 1405 yang diwakili oleh Danramil 01, Lettu Inf Mashuri serta para kepala SKPD.(Mup).

  • Bagikan