Deklarator dan Mantan Ketua Barisan Muda PAN Resmi Gabung PSI

  • Bagikan

Saat ditanya oleh media ini terkait alasan bergabung dengan PSI, Agustinus mengungkapkan, dirinya ingin melakukan pembaharuan dan Partai Solidaritas Indonesia inilah yang memiliki semangat pembaharuan tersebut.

"Saya sangat berharap, yaitu lahirnya pemimpin-pemimpin bangsa di PSI ini yang akan membawa semangat reformasi," imbuh politisi berlatarbelakang lawyer ini.

Karena menurutnya, Partai Solidaritas Indonesia ini memiliki visi dan misi untuk melakukan reformasi, maka dari itulah partai ini patut kita besarkan dan dukung supaya lahir pemimpin-pemimpin bangsa yang membawa semangat reformasi.

"Paling awal yang harus dilakukan oleh DPD PSI Kota Makassar adalah melakukan konsolidasi, inilah kunci partai-partai bisa menjadi besar, lalu memantapkan program kerja dalam artian konsisten dijalankan," tambahnya.

PSI ini betul-betul bergerak cepat terstruktur dan terukur, tidak hanya bicara saja. Ini partai baru, namun lihat yang dikerjakan sudah ada gaungnya, mulai dari pusat hingga ke tingkat paling bawah.

"Tentunya hal ini, akan membangun 'public trust' alias kepercayaan masyarakat yang akan berdampak pada terdongkraknya elektabilitas bagi PSI. Masyarakat pastinya akan melihat partai yang sungguh-sungguh, bukan hanya mencari celah untuk dimanfaatkan," tandas Agustinus Bangun, SH, MH. (rls)

  • Bagikan