Sekolah Animasi 3D Internasional Milik Animator Iron Man Resmi Dibuka di Makassar

  • Bagikan

"Karena di Makassar pasti masih kurang paham apa itu. Nah
ternyata ini bagus sebagai sekolah untuk melahirkan digital artis dan pelanjut Andre surya," tambahnya.

Bagi para masyarakat Makassar yang ingin menjadi siswa di sekolah ini tentu sangat muda. Caranya cukup dengan datang ke ESDA Makassar.

"Lokasinya Jalan Daeng Tompo 24 atau bisa kontak admin 082111514242. Jadi orang disini gurunya tidak perlu bawa laptop, datang bawa diri saja karena sudah lengkap alat," sebutnya.

Bahkan menurut alumni Sastra Prancis Unhas ini kemudahan akan di dapatkan para siswa yang bergabung dengan para guru dan mentor di bidangnya.

"Mau datang jam berapapun kita akan mulai. Jadi langsung gurunya sudah standby. Usia dari 7 tahun sampai dewasa asalkan minat belajar, dengan biaya Rp 400-4 juta" paparnya.

Andre Surya sendiri sudah membangun sekolah animasi di 49 tempat di Indonesia, sementara untuk Makassar merupakan sekolah pertama di Indonesia Timur.

Andre tentu bukan orang sembarang dalam bidang animasi. Ia menjadi salah satu animator yang terlibat dalam pembuatan film box office Hollywood, mulai dari Iron Man, Iron Man 2, Indiana Jones and the Kingdom of the Crystal Skull, Star Trek, Terminator Salvation, Transformers Revenge of the Fallen, Surrogates, Rango, dan The Last Airbender. (rhm)

  • Bagikan