AKBP (Pur) Mulyadi Dikukuhkan Sebagai Ketua Persatuan Purnawirawan Polri Maros

  • Bagikan

Sementara itu,Ketua PP Polri Cabang Maros AKBP (Pur) Mulyadi Haryo Ch mengatakan ia sangat bersyukur dan berterima kasih dengan kepercayaan sebagai Ketua PP Polri Cabang Maros. Mudah-mudahan dengan adanya legalitas ini, kami bersama semua pengurus akan lebih eksis dan gesit bekerja lebih baik lagi,”Walaupun kita sudah pensiun , namun pengabdian kita jangan pensiun. Mari kita mengabdi dimanapun kita berada.”ujar AKBP Mulyadi Haryo Ch.

Dalam kesempatan itu juga, AKBP (Pur) juga menyampaikan teman teman pengurus yang dikukuhkan untuk mendalami Tri Dharma PP Polri, bekerja sama, setia dan bermanfaat untuk Polri, masyarakat bangsa dan negara di wilayah Maros. “siap bermanfaat untuk polri ,bangsa dan negara serta masyarakat."terang Mulyadi.

Mantan Kabag Ops Polres Maros mengajak semua pengurus PP Polri yang baru dilantik untuk terus berkarya meskipun berbeda dengan saat masih dinas dulu. Sekarang tugas PP Polri di daerah adalah membantu Kepala Daerah mensukseskan pembangunan dan menjaga tali silaturahmi antar kita. “ Kami berharap dengan adanya legalitas PP Polri Cabang Maros tentu kedepanya semakin Jaya.” tutup Mulyadi.(Ari)

  • Bagikan