Wabup Saiful Arif Hadiri Muswil ke 40 Muhammadiyah dan Aisyiah Sulsel di Enrekang

  • Bagikan


Kepada sejumlah wartawan, Wabup Saiful Arif menjelaskan, Sabtu (4-3) malam, di samping acara formal, pembukaan juga sidang - sidang pleno dan komisi, Muswil disemarakkan dengan kegiatan pendukung antara lain perkemahan, bazar ekspo, bakti sosial dan gerak jalan sehat.


Berbagai informasi yang kami peroleh, baik melalui sambutan formal, pengamatan dan laporan dari masing maaing PDM, menurut Wabup Saiful Arif memberikan banyak motivasi bagi pengembangan Persyarikatan di Selayar agar lebih banyak menopang tugas tugas pemerintahan dan pembangunan di Selayar, terutama pengembangan SDM dan perekonomian berbasis masyarakat dan potensi lokal Selayar.


Para tamu, peserta dan penggembira sangat terkesan dengan pelayanan panitia lokal yang dipimpin langsung Bupati Enrekang Muslim Bando dan Wakilnya Asman.
Semua informasi yang kami dapati dan juga pengalaman selama di Enrekang akan kami terapkan di Selayar dengan prinsip ATM (Ambil, Tiru dan Modifikasi) sesuai kondisi Selayar, pungkas Wabup Saiful Arif.(rls)

  • Bagikan