Peringatan Isra Mi’raj Berlangsung Hikmat Yang Penuh Keakraban.

  • Bagikan

"kehadirannya untuk memelihara silaturahmi agar terus terjalin dengan baik. Antara Polri TNI dan Pemerintah, Tokoh Agama dan seluruh komponen masyarakat," ujar Kompol Muttalib.

Demikian pula untuk memastikan pelaksanaan pengamanan kegiatan peringatan Isra Mi’raj berjalan lancar dan tertib, Karena ini adalah bagian dari tugas pokok dan fungsi Polri sebagai pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat.

“Semoga kegiatan ini dapat meningkatkan keimanan kita semua dan selalu diberikan perlindungan dari Allah SWT,” ucap Kompol Muttalib

Waka Polres Parepare menambahkan, pihaknya menyampaikan ucapan terima kasih dan apresiasi kepada masyarakat Kota Parepare yang telah turut andil dalam menjaga dan memelihara kondusifitas wilayah khususnya kota Parepare.

Terbukti pelaksanaan kegiatan Isra Mi’raj ini berjalan lancar dan tertib yang turut dihadiri Staf Ahli DPR RI, Dan Unit Intel Kodim 1405/Parepare Letda Sudarmin. S, Ketua Pengadilan Negeri Parepare yang diwakili, Kepala Kejaksaan Negeri Parepare Sugiharto, Kabag Kesra Pemerintah Kota Parepare IslaWakil Ketua DPRD H. Tasming Hamid, Ketua Penggerak PKK Kota Parepare Erna Rasid Taufan, para Kepala SKPD Pemerintah Kota Parepare dan Para pengurus organisasi Islam Se Kota Parepare. (Mup).

  • Bagikan