Bupati Pinrang Berkomitmen Beri Pelayanan yang Terbaik Bagi Masyarakat

  • Bagikan

"Saya ucapkan terima kasih kepada semua pihak yang tidak dapat kami sebutkan satu persatu yang telah banyak membantu pemerintah sehingga kita dapat meraih banyak penghargaan," ujar Bupati Irwan.

Sementara itu, Gubernur Sulawesi Selatan, Andi Sudirman Sulaiman dalam sambutannya yang ditayangkan secara virtual mengungkapkan, di ulang tahun ke-63 tahun 2023 ini, Pemerintah Kabupaten Pinrang diharapkan mampu untuk terus bersinergi dengan Pemerintah Provinsi Sulawesi selatan untuk kemajuan daerah.

Selain itu, Gubernur juga berharap pada Ulang Tahun ke 63 ini dapat dijadikan momentum untuk peningkatan kinerja disetiap sektor sehingga pemulihan ekonomi dapat berlangsung dengan baik demi kesejahteraan masyarakat Pinrang

Diakhir sambutannya, Gubernur Andi Sudirman Sulaiman memohon maaf atas ketidak hadirannya secara langsung dan berharap setiap bantuan dari Pemerintah Provinsi dapat dimanfaatkan dengan maksimal untuk kesejahteraan masyarakat.

Kegiatan ini juga diisi dengan penyerahan penghargaan, penyerahan bantuan keuangan dari Pemerintah Provinsi Sulawesi selatan dan berbagai kegiatan seremonial lainnya (Alman)

  • Bagikan