Kapolres Parepare Gelar Jumat Curhat Bersama Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat, Tokoh Pemuda, Ini Unek-uneknya

  • Bagikan

Kapolres Parepare mengatakan, beberapa hal yang disampaikan oleh masyarakat seperti masalah aktivitas anak -anak yang berkumpul hingga subuh dini hari, anak jalanan yang tidur di emperan toko serta larangan yang sering diterobos anak remaja di bulan suci Ramadan.

Dimana pihak Polres Parepare akan segera menindaklanjuti segala keluh kesah warga yang disampaikan dan akan dikordinasikan kepada instansi terkait atau stakeholder terkait lainnya.

"Segala penyampaian warga kita tampung dan berkoordinasi dengan instansi terkait, selain itu persoalan anak jalanan sudah kami tindak lanjuti dan Kordinasi dengan Dinas sosial dan satpol PP.

Dan saat ini pihak terkait sudah melakukan patroli, untuk anak anak remaja yang berkumpul di komplek islamik Center kami sudah menyiagakan personil khusus untuk melakukan patroli di malam hari,"jelasnya

Selain itu Kapolres Parepare meminta agar warga senantiasa menjaga atau memantau anak anaknya jika keluar rumah hingga larut malam."Kami berharap kepada para orang tua agar selalu memantau, mengawasi anak anaknya jika perlu di berikan jam waktu agar kembali ke rumah, " harapnya.

"Saya tentu berharap dengan hadirnya kami ditengah masyarakat. Mereka dapat terbuka dan merasa dekat dengan kami. Agar mereka tidak sungkan untuk menyampaikan terkait apa yang menjadi masalah sehingga kami bantu untuk menemukan titik solusinya," ujarnya.(Mup).

  • Bagikan

Exit mobile version