HUT Takalar Ke – 63 Bertabur Hadiah, WMP Sumbang Hadiah Umroh

  • Bagikan

Usai melakukan gerak jalan Anti Mager, peserta kembali ke lapangan H Makkatang Daeng Sibali untuk mengikuti pengundian kupon hadiah dan pengumuman hadiah Umroh serta door prize lainnya.

Dari sekian peserta yang mendapatkan hadiah dan door prize lainnya, muncul salah satu nama sebagai pemenang hadiah Umroh, yakni Suci Ramadhani warga Dusun Kato' Nokang, Desa Bontokanang, Kecamatan Galesong Selatan (Galsel).

" Sebuah kesyukuran keberkahan bagi kami atas nama Pemdes Bontokanang karna hadiah utama tersebut di raih oleh masyarakat kami atas nama Suci Ramadhani," Kata Kades Bontokanang, Muhammad Setiawan Daeng Sibali.

Ditempah terpisah, pemenang hadiah Ibadah Umroh, Suci Ramadhani tak henti hentinya berucap terima kasih pada sponsor WMP dan pemerintah kabupaten Takalar atas hadiah yang didapatkannya.

" Terima kasih kakanda WMP atas hadiah yang telah diberikan dan kami juga berucap terima kasih pada Pemkab Takalar yang telah melaksanakan serangkaian kegiatan berhadiah di HUT Takalar ini," Ucap Suci Ramadhani. (Ari Irawan)

  • Bagikan