127 Orang Pantarlih Kecamatan Ujung Bulu Siap Sukseskan Pemilu Tahun 2024

  • Bagikan

Menurutnya, Pantarlih adalah ujung tombak penyelenggara, maka penting kiranya memahami tugas dengan baik, koordinasi dengan stake holder seperti RT, RW, dan Tokoh Masyarakat di wilayah kerjanya harus mutlak dilaksanakan dan dijaga dengan baik.

"Pantarlih harus terampil menggunakan e-Coklit yang merupakan bagian yang tidak terpisahkan dari ikhtiar kesuksesan penyusunan daftar pemilih pemilu 2024," jelasnya.

Dalam Apel Kesiapsiagaan Penyelenggara yang berlangsung di halaman kantor camat Ujung Bulu, Ketua Paniti Pemilihan Kecamatan (PPK), Alfian Hardani menyampaikan ucapan selamat kepada Pantarlih se-Kecamatan Ujung Bulu, yang baru saja dilantik.

Alfian berharap para Pantarlih yang terpilih, bisa melaksanakan tugas dan kewajibannya dengan baik dan sesuai aturan perundang-undangan yang ada.

"Semoga dalam menjalankan tugas dan tanggung jawabnya selama melakukan proses e-coklit, dapat berjalan dengan maksimal," harap Alfianq

Sementara itu, saat dikonfirmasi, Camat Ujung Bulu, Andi Ashadi, turut memberi ucapan selamat untuk seluruh Pantarlih dan penyelenggara Pemilu Tahun 2024 yang telah dilantik dan telah bekerja sesuai tugas dan kewenangannya.

"Selamat bekerja, ingat masa depan pemilu ada ditangan kalian semua.
Saya harap teman-teman bisa bekerja profesional, dan tetap berkomunikasi dengan para pemimpin di wilayah di tempat tugas masing-masing," harapnya kepada seluruh penyelenggara badan Adhoc pada Pemilu Tahun 2024.(*)

  • Bagikan