IZI Sulsel Peringati HPN Bantu Sosialisasikan Pentingnya Zakat

  • Bagikan

Sehingga, ia mendorong dilakukan penguatan program penyaluran sebagai bentuk implementasi paket untuk kemudian memperlihatkan ke masyarakat, sehingga membuat masyarakat percaya ini nantinya.

"Program kita pemberdayaan ekonomi, pendidikan, kesehatan. Kita ingin menguatkan program sebagai portofolio aktivitas pemberdayaan. Sehingga kita berharap dengan penguatan portofolio program itu masyarakat itu semakin yakin untuk menyalurkan zakatnya, yang utama di bulan Ramadan," bebernya.

Bahkan saat ini IZI Sulsel memiliki sebanyak 40 ribu donatur. Sehingga waktu untuk menambah donatur zakat saat di bulan ramadhan dengan melaksanakan kegiatan sedekah kepada masyarakat kurang mampu, yang akan dibagikan pada ramadhan bulan penuh berkah.

"Kami akan salurkan itu 12 hari menjelang Ramadan, fungsinya untuk memenuhi kebutuhan berbuka puasa dan sahur nya para mustahik dan kita tersebar ke pelosok-pelosok dan kita survei semua. Bantuan yang kami berikan itu semua berasal dari donatur yang saat ini terkumpul sebesar Rp 2,5 Milliar itu pun terbagi dua," tuturnya. (Ita)

  • Bagikan