Coffee Morning Kapolres Luwu Bersama PJU dan Kapolsek, AKBP Arisandi : Jadilah Problem Solver di Masyarakat

  • Bagikan

"Oleh karena itu kami harapkan agar seluruh petugas Bhabinkamtibmas betul-betul memiliki sensitivitas dan mampu menjadi problem solver atas seluruh persoalan di tingkat bawah, bahkan itu persoalan di internal keluarga jika dibutuhkan," ujar Kapolres Luwu.

Di samping itu, Polres Luwu juga menekankan kesiapan seluruh personil untuk melaksanakan kegiatan "Operasi Keselamatan 2023" yang jatuh pada tanggal 07 sampai dengan 20 Februari 2023. Kegiatan ini merupakan kegiatan dalam rangka meningkatkan kepatuhan dan disiplin masyarakat dalam berlalulintas serta menekan angka pelanggaran maupun kecelakaan lalulintas di wilayah hukum Polres Luwu menjelang masuknya bulan suci Ramadan dan Idul Fitri tahun 2023.

Tak luput dari pembahasan adalah terkait kesiapan personil untuk mengamankan rangkaian kegiatan Hari Jadi Belopa yang ke 17 yang akan menghadirkan artis Tri Suaka dan Via Vallen, juga rangkaian pawai karnaval, jalan santai Anti Mager bersama Gubernur Sulawesi Selatan Andi Sudirman Sulaeman, Jeeps overland dan trail adventure jelajah alam Belopa.(rls)

  • Bagikan