Khitanan Massal di HUT ke-22 Baznas, Bupati Andi Utta: Terus Tebar Kebaikan

  • Bagikan

"Kriterianya adalah masuk kategori fakir atau miskin. Jadi mereka berasal dari keluarga yang kurang mampu," sambungnya.

Sementara, Bupati Bulukumba Andi Muchtar Ali Yusuf menguraikan langkah Pemkab Bulukumba terkait dengan kebijakan pemotongan infaq dan zakat ASN 2,5 persen membuat Baznas Bulukumba semakin menunjukkan kiprahnya dalam membantu masyarakat dengan berbagai kegiatan sosialnya seperti sunatan gratis.

"Kami berharap, kinerja Baznas Kabupaten Bulukumba semakin progresif dengan memberikan solusi dan manfaat yang sebesar-besarnya kepada masyarakat Bulukumba," terangnya.

Bupati yang akrab disapa Andi Utta ini, mengucapkan selamat HUT ke-22 tahun kepada Baznas RI. Ia meminta agar Baznas Bulukumba terus menebar kebaikan, terus menebar manfaat dan tidak kendor untuk berbuat demi kemanusiaan.

"Kepercayaan kepada Baznas Bulukumba atas pengelolaan zakat, infaq dan sedekah harus terus ditumbuhkan dengan kerja-kerja profesional, transparan dan akuntabel, sehingga masyarakat Bulukumba semakin mempercayakan zakatnya dikelola oleh Baznas," jelasnya.

Selain khitanan massal, Baznas Bulukumba juga merehab sekolah alam di Kelurahan Borong Rappoa Kecamatan Kindang. Kemudian donor darah, serta penghargaan kepada media.

Peringatan HUT ke-22 Baznas ini, juga dihadiri oleh Wabup Andi Edy Manaf, Ketua DPRD diwakili oleh H Safiuddin, Sekda Muh Ali Saleng, serta tamu undangan lainnya.(*)

  • Bagikan