Nobel Cetak Sarjana Entrpeneur, Usai Wisuda Langsung Kantongi NIB

  • Bagikan

"Secara akademik mereka tidak terbantahkan lagi. Sebab semuanya telah menyandang gelar M.M. Perjuangan wisudawan sedikit berbeda dengan program sarjana. Bedanya, mereka telah mengaplikasi ilmu manajemen di profesi masing-masing, ada pimpinan perusahaan, manajer, macam-macam. Tentu ilmunya sudah dipraktekkan, tinggal menjustifikasi,” urainya.

Sebagai alumni, Mantan Ketua Yayasan Pendidikan Nobel Makassar itu menitip pesan agar seluruh peserta yang resmi menjadi alumni itu agar menjaga marwah dan nama kampus.

“Sebab sebagai alumni adalah wajah institusi dimasyarakat, baiknya Institusi ini tergantung dari kita semua, kalau berprestasi itu jadi berita baik bagi kami,” tukasnya.

Badar menambahkan, wisuda kali ini menjadi ajang promosi, sebab ada beberapa prodi baru yang resmi dibuka untuk tahun ajaran berikutnya.

Mulai dari Prodi Pendidikan Teknologi Informasi, Teknik Industri, Teknologi Hasil Pertanian. Lalu ada juga Prodi Magister Keuangan Publik di Pascasarjana.

"Semoga alumni hari ini, menjadi alumni yang dapat menjadi berintegritas, dapat bermanfaat untuk masyarakat serta bisa diaplikasikan dalam kehidupan berbangsa dan bernegara,” tukasnya.

Pada kesempatan itu, juga dilakukan penyerahan SK Prodi Pendidikan Teknologi Informasi oleh Kepala LLDIKTI IX Sultanbatara, Andi Lukman, Msi. (rhm)

  • Bagikan