Spektakuler, Penutupan Turnamen Basket KBA SMPN 5 ada Fashion Show dan Dance

  • Bagikan

Dia mengatakan sebuah kebanggaan sebagai alumni bisa terlibat pada kegiatan-kegiatan sekolah.

"Turnamen basket ini cukup membuat banyak orang berkata, wah hebat benar ya, SMP 5 selalu merayakan kegiatan spektakuler dan salah satunya ini," ungkapnya.

Dia mengucapkan terima kasih atas keterlibatan seluruh alumni, khususnya senior-senior atas dukungannya.

"Jadi turnamen basket ini, bukan cuman membuat acara reuni tapi kita buat mindset berbeda dan melahirkan generasi yang kreatif maupun potensi di bidang olah raga khususnya basket," tutur Julia.

Ketua Umum KBA SMPN 5 Makassar, Chaerul Amir mengatakan turnamen basket ini cukup prestisius karena pesertanya cukup banyak, hadiahnya besar, dan tak kalah pentingnya, antusiasme alumni dalam mempersiapkan timnya sangat luar biasa.

Dia berharap turnamen basket yang akan digelar selanjutnya bisa lebih baik dan berbobot lagi dengan fasilitas, khususnya lapangan pertandingan yang lebih baik.

"alau umur panjang, mungkin kita akan selenggarakan di tempat yang lebih representatif dan memungkinkan semua bisa menikmati penonton alumni juga bisa lebih leluasa," jelasnya.

Selama turnamen berlangsung, transaksi UMKM yang terjadi menembus angka Rp60 juta. UMKM yang didominasi kuliner itu merupakan usaha para alumni. (rhm)

  • Bagikan