Menepis isu dualisme, IKA Unhas Bulukumba lakukan konsolidasi jelang pelantikan

  • Bagikan

"Dengan adanya sekretariat ini, diharapkan bisa menjadi "dapur" tempat meramu gagasan dan kolaborasi IKA untuk Bulukumba," jelas Ewin.

Ditambahkan pula oleh ketua bidang perekonomian tersebut, "Ke depan kami berharap sekretariat ini juga bisa menjadi tempat display produk UKM Bulukumba, utamanya yang diproduksi oleh alumni Unhas".

Pada sesi diskusi diakhir acara, beberapa alumni dari angkatan 80-an turut memberikan motivasi bagi para calon pengurus agar dapat mempersiapkan kegiatan-kegiatan yang bermanfaat langsung bagi masyarakat, bukan sekedar acara seremonial belaka.

"Sinergi dengan pemerintah mulai tingkat kabupaten, hingga kelurahan/desa harus dilakukan. Potensi alumni Unhas yang ada di Bulukumba agar didata dan diberi ruang untuk berkreasi", saran mereka yang akrab dipanggil kak Syahlul dan kak Agus Patra. "Mari ber-IKA dengan riang gembira dalam koridor konstitusi yang kita pedomani bersama".

Acara konsolidasi yang dikemas secara sederhana dan santai, diselingi dengan live acoustic diakhiri dengan bincang santai dan perkenalan singkat dari calon pengurus yang hadir.(*)

  • Bagikan