Menepis isu dualisme, IKA Unhas Bulukumba lakukan konsolidasi jelang pelantikan

  • Bagikan

BULUKUMBA, BKM.FAJAR.CO.ID -- Pengurus Daerah IKA Unhas Bulukumba baru saja (29/1) melaksanakan pertemuan konsolidasi jelang pelantikan PD yang telah dibentuk pada tanggal 28 Agustus 2022.

Ketua IKA daerah Bulukumba terpilih yang juga ketua tim formatur penyusunan pengurus, dalam sambutannya menyampaikan agar seluruh pengurus yang hadir tetap solid. "Kita menunggu jadwal pelantikan dari Pengurus Wilayah berhubung masih ada beberapa daerah/kabupaten yang baru akan melaksanakan pembentukan pengurus IKA.

Menurut informasi, jadwal pelantikan akan segera dibahas oleh PW setelah seluruh daerah rampung melaksanakan musda," kata A. Endang.

Dalam pertemuan konsolidasi sekaligus silaturahim tersebut, ditegaskan pula oleh salah seorang calon pengurus bahwa dalam konstitusi IKA Unhas tidak dikenal istilah dualisme apalagi musda ulang.

"Hasil pertemuan konsolidasi di sekretariat PW beberapa waktu lalu, disepakati bahwa IKA Unhas di kabupaten Bulukumba yang sah dan diakui oleh PW adalah yang diketuai oleh Hj. A. Endang," ungkap Irul, wakil ketua yang membidangi organisasi dan alumni.

Momen konsolidasi juga di rangkaian dengan soft opening sekretariat IKA yang beralamat di Wisma Andira, jalan Dato' Tiro no. 18 Elaela.

  • Bagikan