Kodim 1423/Soppeng Gelar Senam SKJ 88

  • Bagikan

Melalui olah raga yang saat ini dilaksanakan bertujuan membuat tubuh kita sehat di dalam tubuh yang sehat ada jiwa yang sehat pula.

"Momen olahraga itu juga dilakukan untuk meningkatkan sinergitas, keakraban dan kebersamaan antar instansi dalam rangka menciptakan situasi yang aman, nyaman dan kondusif,"ungkap Kajari Soppeng.

Adapun hadir dalam kegiatan tersebut Bupati Soppeng diwakili Sekda Kab.Soppeng Drs.A.Tenri Sessu, M.Si, Kapolres Soppeng AKBP Dr. (C) H.Muh.Yusuf Usman, SH.,S.I.K., MT, Ketua Pengadilan Negeri Soppeng di wakili H.Darmo Wibowo, SH MH beserta staf dan anggota, Kasdim 1423/Spg Mayor Inf Drs. Baso Ratulangi, MM, Para Pa Staf/ Danramil jajaran Kodim 1423/Spg, Para Pa Kabag,Kapolsek jajaran Polres Soppeng, Para pimpinan SKPD Pemda Kab. Soppeng dan para peserta kurang lebih 595 orang.

Diketahui bersama sebelum kegiatan Senam SKJ 88 dan Jalan santai berlangsung, sebelumnya dilaksanakan pemeriksaan awal pengecekan tekanan darah (cek tensi) oleh Tim kesehatan dari Polkes 14.09.07 Kodim Soppeng dipimpin tertua Serma Andi Wahyu beserta anggotanya.(Sar)

  • Bagikan