Kapolres Pimpin Sertijab Empat Pejabat Baru Polres Luwu

  • Bagikan

LUWU.BKM.FAJAR.CO.ID--Kapolres Luwu AKBP Arisandi, memimpin Upacara Serah Terima Jabatan (Sertijab)  Kabagops, Kabaglog, Kasat Resnarkoba dan Kapolsek Ponrang bertempat di halaman Polres Luwu, Kamis (26/1/2023)

Adapun pejabat yang melaksanakan serah terima jabatan, yaitu Kompol H. Andi Syamsuliful, jabatan lama Kabag Ops Polres Luwu dan jabatan baru sebagai Kabag SDM Polres Wajo. Kompol Hairuddin, jabatan lama Kabag Log Polres Luwu dan jabatan baru sebagai Kabag Ops Polres Luwu. Selanjutnya posisi Kabag Log Polres Luwu diisi oleh AKP Samuji yang sebelumnya menjabat sebagai Kasi Propam Polres Luwu. 

Posisi Kasat Resnarkoba Polres Luwu yang ditinggalkan oleh AKP Mustari Alam, kemudian diisi oleh Iptu Abdianto yang sebelumnya menjabat sebagai Kaurbinopsnal Sat Resnarkoba Polres Palopo. Dan yang terakhir posisi
Kapolsek Ponrang, dari AKP Supriadi,kepada AKP Hasdin yang sebelumnya menjabat sebagai Panit 1 Unit 2 Subdit 2 Ditreskrimsus Polda Sulsel. AKP Supriadi sendiri akan mengisi posisi baru sebagai Kasi Humas Polres Palopo.

Mutasi jabatan pada Polres Luwu tersebut di atas berdasarkan Surat Telegram Kapolda Sulsel Nomor: STR /20/KEP./ I / 2023, tanggal 13 Januari 2023.

Kapolres Luwu AKBP Arisandi dalam amanatnya menyampaikan bahwa dalam kesempatan ini seluruh staf dan Bhayangkari mengucapkan selamat datang kepada pejabat yang baru, agar segera menyesuaikan diri dan beradaptasi dengan lingkungan tugas yang baru di Polres Luwu.

  • Bagikan