Wali Kota Parepare Lantik 66 Orang Anggota PPS

  • Bagikan

Jangan lupa koordinasi dengan lurah dan camat, tetap solid dan kompak dalam mengawal kesuksesan Pemilun 2024 itu bisa berjalan dengan baik sesuai harapan." Jelasnya

Sementara, Wali Kota Parepare, Taufan mengungkapkan, pihaknya berterima kasih kepada KPU Parepare yang telah menjalankan tugas dan fungsinya dengan baik. "Untuk PPS yang dilantik ini, kalian adalah perpanjangan tangan KPU secara kelembagaan dan bukan personal. Jika kalian lemah, maka lemah pula sistem demokrasi, karena tidak sedikit tanggung jawab yang dibebankan pada kalian sebagai orang orang pilihan dan terhormat untuk mendapat amanah ini. Berhasil tidaknya pemilu, sala satu indikatornya yakni, peran PPS," paparnya.

Taufan menekankan, iklim dan dinamika Pemilu luar biasa, tapi jangan terpengaruh, tetap bekerja secara profesional dan berdedikasi demi terselengaranya serta ksuksesan pesta demokrasi yang berkualitas.

Taufan menambahkan, PPS akan terintegrasi dengan camat dan lurah untuk memberikan edukasi politik. Untuk itu bkatanya, PPS diharapkan memperlihatkan kinerja yang terstruktur, sistematis dan massif.

Karena kalian garis terdepan dalam penyelenggaraan Pemilu, sehingga kalian harus memiliki bbkepribadian yang berintegritas. Untuk Camat dan Lurah saya tekankan harus menjadi mitra yang baik kepada komponen penyelenggara Pemilu," harap Taufan.(Mup).

  • Bagikan

Exit mobile version