UC Rekrut Pengajar Ahli Industri Kreatif untuk Cetak Entrepreneur Muda

  • Bagikan

MAKASSAR, BKM.FAJAR.CO.ID -- Universitas Ciputra (UC) Makassar menggelar Gathering Pengajar Spesialisasi Event Business Management & Fashion Business Management. Acara yang digelar di Auditorium UC Makassar, Jumat (20/1),kemarin.


mengundang para ahli di industri kreatif yang sudah memilki segudang pengalaman. Diantaranya Juang Mallibu Manyala (CEO Prolog Studio), Hardinansyah Putra Siji (Founder Rock in Celebes), Sofyan Setiawan (Founder F8), Uga Sartika Dewi (Talent Management Artist), Lily Gunawan dan Luthfiani Jusuf (Founder and Co- Founder EL LA Mode Fashion School), Pratiwi Hamdhana (Founder Tenoon), APPI Sayuti (Founer Yellow Project) dan Asdar yang merupakan Founder Brand Asdar Habib.

Para expert tersebut akan menjadi tenaga pengajar untuk dua spesialisasi baru yang hadir di UC Makassar demi membantu perkembangan industri kreatif di Kota Makassar.

“UC Makassar terasa aura-aura semangatnya untuk memberi warna pada industri kreatif," kata Juang Manyala yang merupakan salah satu expert yang dihadirkan oleh UC Makassar.

  • Bagikan