Kepala LLDIKTI Wilayah IX Sultanbatara Serahkan SK Prodi Baru S2 Promosi Kesehatan ke Rektor Unimerz

  • Bagikan

Untuk itu, terima kasih kami ucapkan kepada Kepala LLDIKTI Wilayah IX Sultanbatara beserta jajaran karena telah memberikan izin kepada kami Universitas Megarezky untuk kembali membuka prodi baru ini,” ungkapnya.

“Ini merupakan suatu kebanggaan bagi kami, karena selama beberapa terakhir kami diberikan amanah untuk menjalankan prodi-prodi baru.

Tentunya ini semua juga tidak luput dari support dari pihak LLDIKTI,” imbuhnya.

Sementara itu, Kepala LLDIKTI Wilayah IX Sultanbatara, Drs. Andi Lukman, M.Si, menuturkan bahwa Universitas Megarezky merupakan salah satu kampus swasta yang sudah melakukan langkah-langkah terbaik.

“Kami ucapkan selamat kepada bapak Rektor, Yayasan dan Direktur Pascasarjana Universitas Megarezky atas penyerahan SK izin pembukaan prodi Magister Promosi Kesehatan.Hari ini saya datang, untuk menunaikan janji saya bulan lalu yang saya katakan akan datang lagi bulan ini. Sungguh luar biasa. Di Megarezky ini sangat mulia sekali, karena selalu cepat izinnya keluar,” ungkapnya.

“Prodi Magister Promosi Kesehatan baru ada di Universitas Megarezky. Ini hebatnya Universitas Megarezky, tidak ada S1 Promosi Kesehatan, tetapi bisa menghadirkan S2 Promosi Kesehatan. Ini sangat luar biasa. Kalau Universitas sudah besar, S1nya pasti sudah banyak. Di Universitas Megarezky sudah cukup untuk S1, jadi tinggal dikembangkan S2nya.

Masih ada dua lagi sebenarnya yang sudah diajukan untuk S2. Ya mudah-mudahan bulan depan saya bisa datang lagi, insyaallah,” kuncinya.(rls)

  • Bagikan