Sahabat Om Boer Siap Antar Burhanuddin Rebut Kursi DPRD Sulsel

  • Bagikan

Malah, kata dia, jika memberi bantuan, Om Boer tak pernah mencantumkan namanya.

"Jadi selama ini, Om Boer sudah berbuat banyak untuk almamater. Selama itu, dia tidak pernah menampilkan sosok dirinya. Malah bantuan yang diberikan selalu atas nama Hamba Allah. Jadi kami sesama alumni yang tergabung dalam Sahabat Om Boer memutuskan, beliau pantas untuk didorong menjadi wakil rakyat," tuturnya.

Bukan hanya di komunitas alumni sekolah, Om Boer juga punya kepedulian terhadap masyarakat luas. Sejak 2022, Om Boer melakukan aksi sosial Jumat Berkah.

"Jadi kami memang sepakat sosok seperti Om Boer kayak untuk didukung menjadi anggota DPRD memperjuangkan rakyat," tambahnya.

Burhanuddin diketahui bakal maju menjadi calon legislatif DPRD Sulsel menggunakan kendaraan Partai Gerindra. Dia akan bertarung di Dapil Sulsel A, meliputi Kecamatan Mariso, Mamajang, Makassar, Ujung Pandang, Wajo, Bontoala, Tallo, Ujung Tanah, Tamalate, Rappocini dan Pulau Sangkarrang.

"Kamj akan susun rencana dan strategi mengantar kanda Boer ke DPRD Sulsel. Bagaimana memperkenalkan beliau di 11 kecamatan," tandasnya. (rhm)

  • Bagikan

Exit mobile version