Ratusan Wija To Luwu Raya Ramaikan Semarak HPRL ke-77 di Makassar

  • Bagikan

"Alhamdulillah untuk pertama kalinya kegiatan memperingati HPRL dilaksanakan di luar Luwu Raya tepatnya di kota Makassar. Ini adalah momentum kita untuk menjaga silaturahmi dan keakraban." ungkap Hasbi Syamsu Ali, Minggu, 15 Januari 2023.

"Kehadiran masyarakat yang berasal dari tana Luwu baik yang sudah menetap di sini (Makassar) atau luar Makassar tentu membuktikan bahwa memang semangat dan persatuan wija to Luwu tidak diragukan lagi. Apalagi saya diberitahu ada yang dari luar Makassar seperti Kendari." jelasnya.

Hasbi menilai, semarak HPRL ini adalah momentum kebangkitan wija to Luwu untuk saling merangkul dan menarik agar tidak terjatuh.

"Momentum seperti ini sebenarnya yang harus terus dilakukan karena meskipun kita sering bertemu di tempat lain misalnya itu akan berbeda kalau ada kegiatan yang menyatukan kita. Lihat saja antusias yang ikut senam sehat terus dialog sangat banyak." lanjutnya.

Hal ini kemudian, kata Hasbi akan dilakukan setiap tahunnya dengan kegiatan yang berbeda-beda namun tetap pada semarak HPRL.

"Ini kita akan jadikan kegiatan atau agenda tahunan di KKLR Sulsel, karena memang semangat para pejuang kita terdahulu harus teeus diingatkan kepada anak cucu kita." tandasnya. (*)

  • Bagikan