KIPASS5 Rayakan HUT ke-2 dengan Gowes dan Pemotongan Tumpeng

  • Bagikan

Dia juga mengucapkan terima kasih kepada komunitas sepeda yang ikut hadir berbagi kebahagiaan di perayaan HUT ke-2 KIPASS.

"Melalui hobi bersepeda, kita membangun silaturahmi bersama teman-teman komunitas lain MBC, dan banyak lagi yang tidak bisa kita sebutkan satu persatu, Sahabat Boer,” katanya.

Dia berharap, KIPASS5 Makassar dapat menyelenggarakan lebih banyak kegiatan-kegiatan positif lain khususnya yang bersifat sosial.

Sementara itu, penasehat KIPASS5, Muh Burhanuddin berharap kehadiran KIPASS5 bisa menjadi pondasi untuk menebar kebaikan dan membantu sesama.

"Saya secara khusus mengucapkan selamat hari jadi untuk KIPASS5. Terus berkarya untuk Kota Makassar, bangsa, dan negara. Tetap jalin dan perkokoh silaturahmi," ungkap lelaki yang berprofesi sebagai lawyer di ibu kota negara itu.

Om Taro, selaku perwakilan dari komunitas Gowes Indonesia, mengaku mendukung penuh kegiatan-kegiatan yang dilakukan oleh komunitas Pasapeda SMPN5 Makassar dalam rangka menyatukan komunitas sepeda lainnya yang ada di Makassar.

“Kami turut mendukung teman teman yang selalu berinisiatif menyatukan pesepada di Makassar," katanya

Sementara itu, Alex dari MBC berharap KIPASS5 tetap eksis dan solid menjadi bagian dari komunitas yang ikut ambil bagian dalam memasyarakat olah raga bersepeda. (rhm)

  • Bagikan