Usai Dilantik, Anggota PKS Gelar Pengaturan Lalu Lintas di Sejumlah Sekolah

  • Bagikan

Ditemui disela-sela giat pengaturan lalulintas mendampingi Ketua Umum PKS Polres Luwu dan anggota PKS yang bertugas, Kasat Lantas AKP HM Nawir selaku Ketua Tim Pelatih berharap dengan bertugasnya anggota PKS Polres Luwu di masing-masing sekolah bisa membantu menjaga keselamatan siswa sekolah dalam hal penyebrangan jalan dan guna semakin menumbuhkan kesadaran tertib berlalu lintas seluruh siswa, serta mewujudkan sekolah yang aman, tertib dan disiplin.

" Kami juga akan berusaha membantu Kepolisian Resor Luwu mewujudkan dunia pendidikan yang jauh dari perilaku tawuran dengan kerjasama seluruh anggota PKS yang Alhamdulillah tahun ini ada 12 sekolah yg menjadi binaan PKS Polres Luwu, " ujar Aan Arprilianto selaku Ketua Umum PKS Polres Luwu 2022-2023 asal sekolah SMKN 2 Luwu ditemui di tempat yang sama.

Untuk diketahui kegiatan pengaturan lalu lintas oleh anggota PKS Polres Luwu yang telah dilantik berada di 12 sekolah binaan Wilayah Kab. Luwu yaitu : SMAN 1 Luwu, SMAN 3 luwu, SMAN 4 Luwu, SMAN 5 Luwu, SMAN 7 Luwu, SMAN 10 Luwu, SMAN 12 Luwu, SMAN 13 Luwu, SMAN 18 Luwu,
SMKN 2 Luwu, Man Luwu dan MA Sampano.(rls).

  • Bagikan