DPD Partai Gerindra Targetkan 20 Persen Kursi dari Semua Dapil

  • Bagikan

"Misalkan Pinrang 40 kursi yang diperebutkan, berarti kita harus dapat delapan kursi, kalau sekarang kita punya tiga kursi di DPRD Kabupaten Pinrang ,maka kita harus tambah lima lagi. Ini penting agar kedepannya kita bisa mengusung sendiri calon bupati tanpa koalisi dengan partai lain, dengan asumsi dari enam dapil yang ada harus ada dapil dapat dua kursi," harap anggota perlemen dari dapil Sulsel 2 tersebut, Kamis, 29 Desember 2022.

Sementara Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Gerindra Kabupaten Pinrang H.Ahmad Abdy Baramuli melaporkan, kalau semua struktur kepengurusan mulai tingkat cabang sampai ke tingkat ranting plus saksi tempat pemungutan suara (TPS) sudah terbentuk, jadi untuk kesiapan mengahadapi pemilu legislatif 2024 sangat siap .
Abdy sapaan akrabnya, menambahkan kalau sudah terbentuk beberapa sayap partai yang tidak sedikit sumbangsihnya dalam pergerakan mesin partai diantaranya, ada Perempuan Indonesia Raya (PIRA),Gerakan Gereja Indonesia Raya (GEGIRA) dan masih banyak yang lain yang tidak bisa saya sebut satu persatu ,ujar mantan anggota DPRD Pinrang tersebut (lim) .

  • Bagikan