Kapolres Parepare Pastikan Perayaan Natal Berjalan Aman dan Kondusif Hingga Tahun Baru 2023

  • Bagikan

Di hadapan rombongan pengurus gereja, Kapolres menyampaikan terima kasih atas pengamanan yang dilakukan oleh tim gabungan utamanya kepada Bapak Kapolres yang sempat mengunjungi sejumlah Gereja.

Sementara itu, di Gereja Toraja Jemaat Sion, dan Gereja Protestan jemaat Imanuel Parepare dipadati oleh jemaat gereja dalam pengamanan oleh aparat gabungan.

"Pengamanan akan terus kita lakukan hingga perayaan malam tahun baru. Selain melakukan pengamanan langsung di gereja gereja Anggota Polres Parepare bersama TNI dan intansi terkait lainnya juga melakuan patroli dan siaga di pos pengamanan dan pos pelayanan yang kita dirikan," kata Kapolres Parepare.

Memastikan perayaan Natal dan Tahun Baru berlangsung aman dan kondusif.

Andiko Wicaksono menegaskan sampai hari perayaan situasi aman. "Tidak ada kendala. Mudah-mudahan sampai seterusnya aman," tegasnya.

Meski demikian, bersama unsur terkait pihaknya tetap memberikan pelayanan dan pengamanan secara optimal kepada masyarakat. Terutama bagi yang melaksanakan ibadah Natal 2022.

Hadir dalam kegiatan pemantauan hari natal yaitu Wakapolres Parepare Kompol Mutalib, Kabag Ops Polres Parepare AKP Burhanuddin, Kasat Intelkam Iptu Adam Sjam, Kasi Propam AKP Murwanto serta Kasubsi Penmas Sihumas Polres Parepare Ipda Sunarya.(Mup).

  • Bagikan