Intip Tips Cari Bahan Masakan Pesta BBQ Malam Tahun Baru ala Tokopedia

  • Bagikan
ist Sepanjang Desember tahun ini, Tokopedia kembali hadirkan kampanye Toserba yang menyediakan kebutuhan sehari-hari masyarakat, khususnya bahan masakan demi melengkapi pesta BBQ malam tahun baru 20223 nanti.

Tips ketiga manfaatkan promo pesta BBQ untuk berhemat. Manfaatkan berbagai penawaran diskon akhir tahun yang dapat menghemat pengeluaran. Misalnya, menggunakan promo cashback agar hemat berbelanja hingga Rp50.000 pada kampanye TOSERBA dan Flash Sale mulai dari Rp10.000 di Tokopedia.

Marina menambahkan, “Dari temuan Tokopedia, wilayah Sumatra Utara, Jawa Barat, Jawa Tengah, Jawa Timur, dan Bali merupakan beberapa provinsi dengan jumlah transaksi tertinggi pada kampanye Toserba di Desember 2021.”

Di Toserba tahun ini, masyarakat bisa menemukan beragam pilihan supermarket dan Toko Spesialis di 7 wilayah seperti, Jabodetabek, Bandung, Semarang, Surabaya, Bali, Medan, Makassar. Bahkan masyarakat juga bisa mendapatkan produk perawatan tubuh, perlengkapan kebersihan dan produk kesehatan seperti vitamin hingga masker.

“Kami berharap kampanye inisiatif Hyperlocal dapat mempermudah masyarakat di berbagai wilayah mempersiapkan berbagai kebutuhan, termasuk untuk pesta malam tahun baru hanya lewat genggaman tangan,” tutup Marina.(rls)


  • Bagikan

Exit mobile version