Jalan Sehat Anak Rakyat Diikuti Ribuan Warga Manggala

  • Bagikan
ist LEPAS--Founder YARI Makassar Rudianto Lallo melepas kegiatan jalan sehat Anak Rakyat yang digelar di Kecamatan Manggala, Minggu (25/12).

"Ini sangat memudahkan masyarakat untuk jaminan masa depan, kami memiliki sekitar 1000 lebih pekerja rentan. Mulai dari risiko kematian dan risiko kecelakaan kerja, ini semua adalah inisiatif ketua DPRD Makassar untuk melindungi pekerja di makassar," katanya.

Sejauh ini 1000 pekerja rentan yang dilindungi jika meninggal dunia maka ahli waris akan menerima santunan sebesat Rp42 juta, sekaligus dapat beasiswa bagi dua orang anak sejak TK hingga kuliah sebesar Rp174 juta.

Sementara itu, Ketua Panitia Jufri Pabe menyampaikan apresiasinya kepada warga Manggala begitu antusias mengikuti jalan sehat bersama Rudianto Lallo yang juga Ketua DPRD Makassar.

"Terima kasih atas kehadiranta semua, meski hujan kita semua tetap semangat ikut jalan sehat bersama Bapak Ketua DPRD Makassar Rudianto Lallo," tuturnya.

Untuk diketahui, Panitia Jalan Sehat Anak Rakyat telah menyiapkan dua hadiah utama, yakni satu paket umrah dan satu unit motor. Selain itu puluhan hadiah menarik ikut disiapkan, seperti televisi, kulkas, mesin cuci, racecooker, dan banyak lagi lainnya. (Ita)

  • Bagikan