Tadika Puri Menggelar Wisuda ke-XIII,Alumninya Tersebar di Berbagai Wilayah di Indonesia Timur

  • Bagikan


Pada kesempatan tersebut turut hadir Wali Kota Makassar yang diwakili oleh Dinas Pendidikan Kota Makassar, Dinas Tenaga Kerja Kota Makassar, Kepala Otoritas Bandar Udara Wilayah V, Ketua PHRI Sulsel. dan seluruh mitra-mitra Tadika Puri baik dari Airlines hingga Hotel yang ada di Makassar.
Ketua Panitia Wisuda Tadika Puri ke-XIII, Nur Ainun Mulfiah, S.Km berterima kasih kepada seluruh pihak yang telah berpartisipasi pada wisuda kali ini, sehingga dapat terlaksana dengan baik.

"Terima kasih saya sampaikan kepada Pemda Kota Makassar, mitra kerja, dosen/tutor, seluruh orang tua wisudawan/wisudawati serta seluruh rekan-rekan kerja, staffTadika Puri cabang Makassar, Maros, dan Parepare, yang berpartisipasi pada acara ini sehingga dapat terlaksana dengan baik,” ujarnya.


Diketahui, Sejak Tahun 1977 berdirilah Yayasan Tadika Puri di Jakarta, Tepatnya di Kebayoran Lama Jakarta Selatan. Didirikan oleh seorang wanita energik, bernama Dr. Ir. Hj. Yenni Retno Widhiarti, MM. lahir di Madiun, Tanggal 17 Februari 1948.

Beliau alumni dari Universitas Diponegoro, jurusan Teknik Kimia. Kemudian melanjutkan Pendidikan Pasca Sarjana (S2) bidang Sumber Daya Manusia, dan Program Doktor (S3) di bidang Manajemen Sumber Daya Manusia Universitas Borobudur Jakarta.


Sejak tahun 1977 awal merintis karir di Bidang Pendidikan Play Group / Taman Kanak-Kanak, hingga saat ini masih mendalami pendidikan anak usia dini, SD, SMP, Politkeknik, Pariwisata, Lembaga Pendidikan Penerbangan, Dengan berbagai program Staff Airlines, Pramugari-Pramugara, Crew Kapal Pesiar, Pendidikan Guru TK, Internet Digital Marketing, Schoolof Business, dan Magang Kerja di Jepang.(pkl1-pkl2)

  • Bagikan