Tadika Puri Menggelar Wisuda ke-XIII,Alumninya Tersebar di Berbagai Wilayah di Indonesia Timur

  • Bagikan

MAKASSAR, BKM.FAJAR.CO.ID-–Lembaga Pendidikan Tadika Puri menggelar wisuda gabungan ke-XIII. Sebanyak 573 wisudawan dan wisudawati mengikuti acara yang dilaksanakan di Sandeq Ballroom, Claro Hotel Makassar. Jalan AP Petta Rani, Selasa (20/12).

Mereka yang mengikuti wisuda berasal dari Yayasan Tadika Puri tersebar di area Makassar, Pare-pare, dan wilayah Indonesia Timur. Pada wisuda kali ini digelar pengukuhan 573 orang peserta didik dari enam divisi, mulai dari divisi Staff Airlines sebanyak 499 peserta, Pramugari-Pramugara 11 peserta, Krew Kapal Pesiar dan Hotel 23 peserta, Internet Digital Marketing 33 peserta, Schoolof Business 3, Pembimbing Guru TK sebanyak 4 peserta.


Wisudawan dan wisudawati tidak hanya diikuti dari area Makassar, Maros, dan Parepare, namun diikuti juga dari cabang luar Sulawesi yakni cabang Ternate, Ambon, Manado, Kendari, Hajinawi Jakarta, Pamulang Banten, Luwuk, Mataram, Surabaya, Denpasar Bali, Pontianak, Ambon, Semarang, Bogor dan Kupang.
Yayasan Tadika Puri merupakan yayasan yang bergerak dalam bidang pendidikan formal maupun non formal dan tersebar di seluruh Indonesia. Kali ini Tadika Puri membuka program baru magang kerja ke Jepang.


Direktur Pendidikan non Formal Tadika Puri Dra Febriany Khaterina Wualanty Andries,MSi dalam sambutannya mengatakan, alumni harus mengamalkan ilmu dan bertanggung jawab menjaga nama baik almamaternya.

Kami mengharapkan, saudara-saudari dapat mengamalkan ilmu dan profesi saudara-saudari masing-masing. secara lebih bertanggung jawab dan berkualitas. serta dapat menjadi image di masyarakat akan terbawa pada diri saudara sekalian. jagalah nama baik almamater kita,” ungkapnya.

  • Bagikan