KKT Sulbar Temui Pengurus Pusat dan Antar Undangan Pelantikan

  • Bagikan


Sementara PP KKt Jeneponto melalui ketua bidang Organisasi Dr Abd Haris Hamid yang menerima kunjungan PW kKT Sulbar sangat memberiakan apresiasi karena kedatangannya secara langsung ingin menemui kami di Makassar. Ia mengatakan kedatangannya koordinasi terkait pelantikannya.


"ketua terpilih KKT sulbar datang bersilaturrahmi ke PP KKT tentang rencana pelantikan pada 24 Desember 2022. Jadi, kedatangannya ada dua tujuannya yakni silaturahmi dan mengantar undangan" kata mantar warek bidang kemahasiswaan Unibos Makassar itu.

Haris Hamid menambahkan terkait pelantikan di Sulbar nanti, PP KKT sangat siap menghadiri dan melantik. "Insya Allah PP KKT memastikan akan memenuhi undangan itu, sampai hari ini yang terdaftar di rombongan sekitar 25 orang, termasuk ketua umum dan sekretaris jenderal. Sangat luar biasa karena barusan kali ini PP KKT bersemangat untuk berangkat jika ada pelantikan pengurus wilayah atau daerah, nanti di sulbar baru semangat," tegas Aci sapaan akrab akademisi unibos tersebut.

Hadir dalam silaturrahmi itu adalah Sekretaris Dewan Pembina HM Said Amin, Ketua Bidang Kesehatan dan Kesejahteraan Ir. Iskandar Talli dan Ketua Bidang Media Informasi Komunikasi dan Hubungan Antar Lembaga Attock Suharto, M. Si.(rls)

  • Bagikan