KBA SMPN 5 Makassar Gelar Turnamen Basket, Siapkan Hadiah Total Rp50 Juta

  • Bagikan

"Kegiatan ini rencananya diikuti seluruh alumni mulai angkatan 80, 90, hingga 2000-an," ungkap Chaerul.

Lebih lanjut dikemukakan, berdasarkan hasil rapat yang digelar Sabtu (17/12), selain turnamen basket, juga akan dilaksanakan lomba yang sifatnya memeriahkan acara.

Lomba yang dimaksud Adah battle dance, yel-yel, dan cheerleaders. Selain itu, juga akan diselenggarakan Festival UMKM di SMPN 5.

"Jadi para alumni yang punya jiwa wiraswasta kita beri ruang untuk memasarkan produk makanan dan minumannya selama turnamen berlangsung," tambahnya.

Secara terpisah, Muh Burhanuddin, SH, MH selalu ketua tim pengarah menjelaskan turnamen basket ball ini merupakan acara tahunan yang digelar KBA SMPN 5.

"Ini merupakan kali kedua penyelenggaraan turnamen Basket. Olah raga ini merupakan salah satu ikon dari SMPN 5 Makassar dan sering menjadi juara di Kota Makassar," jelas lelaki yang akrab disapa Bur.

Dia berharap melalui turnament ini, disamping menjalin silaturahmi antaralumni, juga mencoba menggairahkan kembali turnamen basket di Kota Makassar sebagai sumbangsih nyata alumni KBA SMPN 5 Makassar di bawah nakhoda Ketum KBA Dr Chaerul Amir, SH MH. (rhm)

  • Bagikan