Dua Purna Bakti Mendapat Apresiasi Dandim 1405 Pada Hari Juang TNI-AD

  • Bagikan

Sementara itu, Dandim 1405/Parepare Letkol Inf Hastiar Hatta S.I.P Apresiasi Pengabdian Anggota Kodim 1405 yang Purna Bakti

Pada kesempatan yang sama, Dandim 1405 Parepare juga melepaskan dua anggota TNI dari Kodim 1405 yang telah memasuki masa purna tugas. Dalam sambutan, Dandim 1405 Parepare, Letkol Inf Hastiar Hatta memberikan apresiasi setinggi-tingginya kepada dua prajurit yang telah mengabdi di TNI-AD.

“Kami ucapkan penghargaan sebesar-besarnya kepada Bapak Bustan dan Surianto atas dedikasinya selama ini tanpa ada suatu permasalahan. Beliau sudah menjaga nama baik kesatuan,” katanya.

Hastiar berpesan kepada para purna bakti agar silaturahmi tetap terjalin dan mengharapkan sinergitas walau tidak lagi menjalankan tugas sebagai anggota TNI-AD “Tetap jaga silaturahmi karena kami masih keluarga walaupun saudara sudah pensiun,” ujarnya.

Sementara itu, Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Kodim 1405/Parepare, Ika Fabianty Hastiar juga turut memberikan apresiasi dan penghargaan atas segala pengabdian yang telah dilakukan ibu anggota Persit KCK Kodim 1405 yang memasuki masa purna bakti.

Ika Fabrianty selaku ketua Persit KCK itu, turut menyerahkan cinderamata kepada istri dari bapak Surianto yang telah memasuki masa purna tugas sebagai anggota TNI-AD pada kesatuan Kodim 1405 ini. Jelasnya. (Mup)

  • Bagikan