Bupati Selayar Tegaskan Komitmen Berantas Korupsi di Hakordia

  • Bagikan

Lebih lanjut dikatakan, perjuangan untuk pulih dari krisis yang dimunculkan oleh beragam tantangan baru dibidang ekonomi, politik, sosial dan lingkungan hidup hanya akan berhasil dimenangkan apabila menerapkan tata kelola pemerintahan yang bersih, baik dan bebas dari korupsi.

"Sumber daya yang bernilai tinggi mesti dikelola dan digunakan untuk kepentingan rakyat, bukanya malah memperkaya individu, kelompok atau korporasi." Tegasnya

Mengakhiri sambutannya, Wapres Ma'ruf Amin mengajak seluruh elemen bangsa untuk mensukseskan implementasi peta jalan pemberantasan korupsi 25 Tahun untuk mewujudkan Indonesia sebagai salah satu ekonomi terbesar dunia.

Sementara itu Bupati Basli Ali pasca mengikuti kegiatan ini secara virtual berharap Hari Anti Korupsi tahun ini menjadi momentum bagi Jajaran Pejabat Pemkab Selayar menguatkan komitmen dan langkah untuk bersatu melawan dan berantas korupsi.

"Mari satukan tekad, bergerak bersama berantas korupsi untuk selayar yang lebih berintegritas dan selayar yang lebih maju" ucapnya

Ceremoni pembukaan Hakordia 2022 ditandai dengan penekanan pluit elektrik oleh Wapres Ma'ruf Amin yang kemudian diikuti dengan membunyikan permainan tradisonal klotokan betawi. (rls)

  • Bagikan