Bupati Selayar Tegaskan Komitmen Berantas Korupsi di Hakordia

  • Bagikan

SELAYAR,BKM.FAJAR.CO.ID--Bupati Kepulauan Selayar H. Muh. Basli Ali mengikuti Pembukaan Peringatan Hari Anti Korupsi Sedunia (Hakordia) 2022, di Kediaman resminya jl. Ahmad Yani Benteng, Jumat (9/12)

Acara yang dibuka langsung oleh Wakil Presiden Republik Indonesia tersebut juga diikuti oleh Sekda Mesdiyono, Asisten, Kepala Inspektorat serta beberapa kepala OPD lingkup Pemerintah Kabupaten Kepulauan Selayar.

Ketua KPK RI Firli Bahuri mengatakan bahwa korupsi adalah musuh kita bersama, musuh seluruh negara, karena itu kita bergerak satu padu tidak hanya gerakan pecinta anti korupsi di Indonesia, tapi berbarengan dengan seluruh kekuatan dunia.

"Karena sesungguhnya korupsi adalah bukan hanya kejahatan yang bisa merusak sendi-sendi kehidupan secara khusus di negara kita, tapi secara global" ucapnya

Wakil Presiden Republik Indonesia Ma'ruf Amin dalam sambutannya mengatakan Hakordia menjadi penanda dan semangat bahwa korupsi adalah musuh utama seluruh bangsa, sama halnya dengan Covid-19, Korupsi juga merupakan musibah global.

"Seluruh negara menyakini bahwa korupsi merupakan pusat dari berbagai persoalan, korupsi memiliki sifat korosif terhadap segala pencapaian" Kata Wapres

  • Bagikan