Polres Luwu Gelar Rakir Kesiapan Pengamanan Nataru

  • Bagikan

Pihak Polres Luwu akan menggelar pasukan dan melibatkan personil gabungan dari TNI, Dishub dan Satpol PP, Dinkes dan Damkar untuk pengamanan di pos-pos terpadu yang akan didirikan. Terdapat 5 titik yang diperkirakan akan menjadi pusat keramaian pada saat Nataru yakni Lapangan Andi Jemma Belopa, Lapangan padang sappa Kec. Ponrang, Lapangan Bulo Kec. Walenrang, Lapangan A. Maradang Kec. Bua, Lapangan S. Sugondo Kec. Lamasi.

Sementara itu Kapolres Luwu AKBP Arisandi, S.H., S.I.K., M.Si. mengatakan bahwa seluruh upaya pengamanan tersebut akan dilakukan dengan sebaik-baiknya dan tidak under estimate agar masyarakat kita khususnya umat kristiani dapat menjalankan ibadahnya dengan nyaman serta masyarakat kabupaten Luwu pada umumnya bisa merayakan pergantian tahun dengan dengan aman dan kondusif.

"Fokus pengamanan kita terutama kepada ; aksi terorisme, kejahatan konvensional, konvoi dan balap liar, kemacetan dan kecelakaan lal lintas, konflik sosial dan tawuran, kebakaran akibat petasan serta narkoba dan minuman keras". Tutup AKBP Arisandi.

  • Bagikan