Disperindag, Koperasi dan UKM Soppeng Gelar Sosialisasi Pengawasan Pupuk

  • Bagikan

" Saya tidak mau gara-gara aturan ini tidak optimal sehingga rakyat menderita dan jangan sampai salah urus, Tegas Lutfi Halide.

" Saya minta kepada distributor agar memecat pengecer kalau ada yang melayani tidak sesuai RDKK dan petani yang dapat pupuk bersubsidi yang garapannya sampai 2 hektar, Tegasnya lagi.

Sambungnya bahwa keterlibatan instansi terkait dibidang pupuk dan pestisida dalam komisi pengawasan, diharapkan permasalahan peredaran dan penggunaan pupuk dan pestisida yang terjadi di daerah dapat diatasi secara cepat dan tepat.

" Kenyataan dilapangan masih ditemukan permasalahan mengenai pupuk dan pestisida sehingga perlu ditingkatkan pengawasannya, Urai Wabup Soppeng Ir.Lutfi Halide.

" KPPP agar melakukan pengawasan secara berkesinambungan dan terkordinir, serta memberi sanksi kepada pihak yang melanggar peraturan perundang-undangan yang berlaku, Tutupnya.

Hadir pada kegiatan sosialisasi Pengawasan pupuk dan pestisida yakni Kadis Koperindag Soppeng Andi Agussalim, Kadis Pertanian Ir.Fajar, mewakili Polres dan Dandim 1423 Soppeng, Kordinator BPP, Distributor, Pengecer dan anggota tim KP3.(Sar)

  • Bagikan