Disperindag, Koperasi dan UKM Soppeng Gelar Sosialisasi Pengawasan Pupuk

  • Bagikan

SOPPENG, BKM.FAJAR.CO.ID--Dinas Perdagangan Perindustrian, Koperasi dan UKM Kabupaten Soppeng melakukan kegiatan sosialisasi pengawasan pupuk dan pestisida di aula kantor Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Soppeng, Senin (05/12/2022)

Kegiatan tersebut digelar oleh Dinas Perdagangan Perindustrian, Koperasi dan UKM Kabupaten Soppeng.

Zaenab selaku ketua panitia dalam laporannya mengatakan bahwa sosialisasi Pengawasan pupuk dan pestisida merupakan keputusan Bupati Soppeng tentang pengawasan Pupuk dan Pestisida tahun anggaran 2022, yang namanya stabilisasi harga kebutuhan pokok serta mengharapkan dalam peredaran Pupuk dan Pestisida lebih terjamin dan berkualitas.

Sementara, itu Wakil Bupati Soppeng Ir.Lutfi Halide dalam sambutannya menyampaikan bahwa hari ini penting untuk kita ketemu/bertatap muka supaya tidak ada dusta diantara kita.

Mantan Kadis Pertanian Pemprov Sulsel menjelaskan bahwa Sekarang ini kita hadapi kondisi sangat sulit diantaranya krisis keuangan sehingga kita duduk berdiskusi dan posisikan diri sesuai kewenangan masing-masing.

Untuk itu lanjut Wabup Soppeng dengan nada agak tegas mengingatkan kepada Distributor, penyalur dan kios bahwa jabatan harus dipertanggung jawabkan dunia akhirat maka dari itu harus berhati-hati karena Pupuk bersubsidi disalurkan dengan kartu tani.

  • Bagikan